THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Jumat, 02 September 2011

1 Hari Terjebak Di Dunia Khayal

Haaaaah bingung mau cerita apa,gara gara si congor saya kabita pengen nulis di blog lagi ,Ok deh seadanya aja ya ,mohon maaf kalo kurang berkenan.Kita orang ingin share aja pengalaman jatuh ke dunia khayal ,Kita orang pernah di bilang gila gara gara hal ini nih.
Awal cerita sih saya sedang patah hati gara gara ada seseorang yang memang spesial buat saya malah lebih milih orang laen (sedih bgt ya?).Saya yang memang pendiem atau bisa di bilang cool (pengennya) jarang buat share ke sahabat saya ,paling ada 1 atau 2 orang yg bener bener saya percaya.
Ok deh latar belakang nya sudah di jelaskan ,skrg ceritanya saya mulai yaaa...

Alkisah ketika saya tidur dan bermimpi menikah dengan seseorang (bukan dengan org yg saya sukai saat itu tp dengan org lain yg pernah saya sangat kagumi),namanya tdk saya sebut ya,malu soalnya,tp sebut saja dia mawar (bukan nama sebenarnya),dalam dunia mimpi itu saya menikah dengan mawar dan mawar pun rela meninggalkan orang yg dia sukai saat ini.

ketika saya bermimpi akan melangsungkan resepsi tiba tiba hape saya berdering ada telfon,saya pun terbangun dan melihat hape.Oh Angga (Ketua kelas saya) rupanya,ada apa dia telfon saya ya.
Ternyata dia mengingatkan klo hari ini ada turnamen futsal dan saya wajib datang karena saya menjadi coach mereka.
berikut percakapan saya dengan angga yang berhasil di translate ke dalam bhs indonesia oleh saya
Angga : syid dmana?
Saya : di rumah ,ada apa gitu?
Angga : cepet kesini ,anak anak udah nunggu,bentar lg maen ,km kan coach
Saya : oh iya iya bentar ya saya izin dulu
Angga : ok
saya : iye
Setelah telfon saya tutup,saya melihat ke samping kasur saya,terus mikir "kemana ya istriku?,mungkin lg masak di dapur kali'
Lalu saya pun beranjak dari ruang kamar dan berjalan aga cepat dengan perasaan sangat gembira karena saat itu saya berfikir kalo saya benar benar sudah menikah.






Pas sesampainya saya di dapur ,saya ga ngeliat 1 org pun,terus saya fikir mungkin istri saya lg belanja ke pasar,yaudah saya mandi aja dulu,
Sehabis mandi saya bukannya bersiap siap pergi menuju turnamen futsal,tapi malah menonton tv karena saya ingin menunggu istri saya pulang dan saya ingin pamit kpd istri saya.
kira kira 1 jam saya nunggu ,ko ga pulang pulang ya istri saya ini
lalu hape saya berbunyi lagi dan angga yg telfon
Angga : syid masih dmn?aga cepet ya.
Saya : iye tungguin aja 
Angga : sip,assalamualaikum
Bukannya saya membalas salam dari Angga (maaf pisan nya angga) tp saya malah menutup telfon dengan seedikit kesal,'aduuuuhhhh sabar napa saya mau pamit dulu sama istri saya,mungkin ini namanya penganten baru,bentat bentar kangen' gumam saya dalam hati.
Aduh lama bgt istri saya pulangnya,oke deh saya cabut duluan aja,tadinya mau saya sms orangnya ,isi sms nya masih saya inget ,ini nih 'Assalamualaikum dek,Aa pamit ya ada turnamen futsal nih sama anak anak' ,untung saat itu pulsa saya habis jadi sms nya tdk terkirim,(kebayang klo kekirim,yg ada saya di sebut kurang ajar sama dia,hahaha)skrg klo inget waktu saya mau sms itu saya cuma bisa ketawa sendiri .
udah lah saya berangkat aja ,waktu ambil kunci motor yang satu gantungan sama kunci rumah saya mikir ,istri saya ko ga bawa kunci ,gimana caranya dia keluar ya?
udah ah pusing saya langsung cabut aja sambil dgn rasa kecewa karena istrti saya ga pamit ketika mau pergi.
sesampainya di lapangan saya langsung berbaur sama temen saya,saya lupa tentang mimpi dan khayalan saya barusan.Tim saya pun kalah di partai awal dengan skor 8-2 ,nambah kecewa deh hari ini.terus kita semua pamitan pulang.
ketika di lift saya mikir lagi apa istri saya udah pulang ?kan saya yg pegang kunci rumah.
hari semakin sore begitupun perdebatan di hati saya semakin menggila tidak kurang karuan.
sesampainya di rumah saya duduk dan ada yg mengetuk pintu ,NAH ITU DIA ISTRIKU pikirku saat itu,saat saya buka pintu ternyata itu Ibu saya yg pulang Bekerja,aarrrrrrrrrghhhhhhh ,sejujurnya saya mulai cemas 
Lalu Ibu saya bilang 
Ibu : go,udah makan?
Saya : belum kan ga ada makanan,ummi lupa masak hehe
Ibu : ada tuh di toples,bukan nya cek dulu atuh ai km
Saya : ai si Mawar kemana ya ?ko belum pulang?
Ibu : siapa Mawar?ciee anak ummi udah besar,udah berani ngobrolin perempuan
Saya pun langsung kaget ,astagfirullah seharian ini saya di bawah bayang bayang mimpi saya ,lalu saya pun membalas ucapan ibu saya
Saya : ah bukan siapa siapa ,igo ngelindur semalem tidur cuma 2 jam
Ibu : Kebiasaan ah km mah

Lalu saya mandi secepatnya dan keluar rumah lagi nyari angin sore,saya semakin kecewa hari itu karena saya benar benar di taklukan oleh dunia khayal saya dan yg lebih menyakitkan (haha) lagi itu hanya sebuah mimpi.
sejujurnya saya benar benar menikmati saat saya di kuasai khayalan apalagi ketika pagi,indaaaaaaah sekali rasanya,disitulah saya berfikir bahwa akan sangat bahagia jika saya benar benar memiliki dia seutuhnya.saya berfikir 'semua berawal dari mimpi',lagian siapa jg yg ga mau sama si mawar,udah cantik,di jilbab,bukan dari keluarga sembarangan lagi.
sekarang saya jd sangat terobsesi sama dia,mungkin lagu soundtracknya klo ini film tuh lagu nya kahitna - andai dia tahu sama lagunya afghan -panas asmara.
maklumlah saya belum berani menuntut banyak ke mawar ,karena menurut kabar angin yg di bawa burung dan menghasilkan kabar burung kalo dia itu udah punya yg lain ,sebut saja dia Abah (bukan nama sebenarnya),wajar aja dia tuh benar benar bisa buat yg lain klepek klepek (termasuk saya),dia bener bener calon istri yg baik,wajahnya benar benar meneduhkan dan suaranya menenangkan apalagi suaranya bikin saya gugup setengah hidup.sampai saat ini saya belum berani menyapa dia karena saya minder dengan keadaan saya.Banyak org yg menganggap saya  stres karena suka sama Mawar,but i enjoy with my way
Saran saya buat pembaca,jika mimpi km benar benar indah hal pertama yg harus km lakukan ketika terbangun adalah benturkan kepala anda pada tembok agar kalian sadar seutuhnya.

begitulah pengalaman saya ,apa anda masih mengnggap saya gila?sepertt kata saya I ENJOY WITH MY WAY

Tidak ada komentar:

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW