THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Minggu, 05 September 2010

kesan pertama sman 6 bandung

pertama kali saya masuk gerbang pertama kali,mungkin terlintas pikiran kalo sekolah ini besar dan luas seperti halnya smp saya yaitu smpn 11 bandung.pas pertama kali masuk saya mikir gini 'oh ini lapangan upacaranya,kecil juga,pasti lapangan yg ada di belakang mesjid jauh lebih luas dari lapangan upacaranya' .pada waktu itu saya ga sempet liat" sman 6 terlalu lama,soalnya saya ada acara maen sama temen saya.


keesokan harinya saya penasaran,pada waktu ospek temen" saya di ajak ke kresna buat maen game atau apallah namanya tp saya menyempatkan diri buat ngeliat" bangunan sman 6 dgn alesan pengen ke belakang,al hasil saya pun bisa lolos dan di tinggal di sekolah sama si pengospek dan yg di ospek,tp dgn syarat saya harus nyusul kesana dan diawasi sama satu org pembimbing,dgn di temani seorang pembimbing gerak saya ga begitu leluasa dan hasilnya pun gagal buat ngeliat" bangunan sman 6 bandung.

hari ketiga saya berusaha sekuat tenaga,dan saya berhasil walaupun  ketika pulang sekolah saya baru bisa berkeliling melihat bangunan sman 6 ,dgn semangat saya berjalan dan melewati samping mesjid (yg di pake sama ipa1-ipa4 waktu angkatan saya kelas 2),eh ternyata jalannya stak (buntu)smpe di situ,terus saya mikir 'ah piraku we lapangan cuman segitu) terus saya nyari jalan lain,terus noong (ngintip) ke jendela ,dan TERNYATA ,di belakang mesjid yg saya kira ada lapangan ternyata itu adalah SOLOKAN (hahahaha)

hari terus berlalu,dulu ada niatan buat pindah sekolah,tp ga tau kenapa niatan itu hilang ,seolah" di sekolah ini walaupun kecil tp suasana kekeluargaannya besar (mungkin karena kecil jd hampir semua siswa bisa saya kenal).tapi di sini saya bisa menemukan sesuatu yg berbeda dari sekolah yg lain,yaitu suasananya,kebersamaannya,pokonya bnyak lah yg bisa saya betah di sekolah,buat para pembaca coba deh kaoOldEditor=falselian masuk sman 6,pasti ga bakal nyesel,pokonya the best lah.small but beautifull.haha

Tidak ada komentar:

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW