THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Senin, 06 September 2010

rem blong (haha)

hari ini saya jadi inget pengalaman saya sama sahabat-sahabat saya (bintang ,farid dan mantan pacarnya farid)
pertama saya datang ke mamih terus ketemu anak-anak 2nd place,kita bercanda sepeti biasa,terus tiba-tiba si bagas minta tolong pang anterin motornya (motor ninja ) ke tempat cuci motor.
udah gitu saya sama bintang niatnya sih pengen ke tempat cuci motor langsung,tp pas motor (ninja) si bagas
saya tumpangin terus saya bilang kebintang ,'tang puputeran heula yu ah make motor ieu',bak air bersambut gayung ternyata bintang pun punya ide serupa,terus kita buat perjanjian (pas pergi motor si bagas saya yg bawa,pas pulang bintang yg bawa).udah lah skip aja (malu buat di lanjutin.haha)
motor udah beres di cuci ,saya dan bintang kembali ke base camp 2nd place(rumah makan padang).kita ngobrol sama yg lain sampe sore,dan temen" yg lain pamit ke saya dan bintang soalnya mereka mau bimbel.

ga lama kemudian saya sama bintang punya ide maen PS ke tamsar,nah di situ ada masalah,bintang &saya sama-sama ga bawa motor (alesannya sih ga ada bensin)terus ya udah kita undi aja pake koin,yang kalah dia yang motornya di bawa.Lagi asik-asiknya becanda sambil ngundi tuh koin ,sang pangeran kita datang ,dia adalah farid yg biasa kita panggil ijem (haha).Terus si ijem ngajak kita maen ke MOKO (CARTIL(caringin tilu)).Yaudah akhirnya tujuan maen ke tamsar kita cancel dan berubah jadi maen ke moko.

apa mau di kata,akhirnya ke moko berangkat pake motor saya (ngebonceng si bintang) soalnya saya kalah di undian koin (haha).

Pas sesampainya saya di Moko (jam 17.30 an) saya dan bintang menunggu farid/ijem (mau ngejemput pacarnya dulu ntar nyusul langsung ke moko),tp pas saya melirik kanan kiri (waw) semua pengunjung di sana berduaan sama pacarnya (puguh we da tempatnya bagus bgt buat liat sunset,belum lagi waktu itu malem minggu) sedangkan saya datang bersama si bintang (wkwwk)sumpah lah konyol bgt ,ya udah kita duduk aga jauh (da takut di sangka homo.hahaha)

abis itu ijem dan pasangannya datang ,sampe malem kita di sana.Jam setengah sembilan kita semua berniat pulang,pas mau berdiri saya langsung inget kalo motor saya (mio hitam GF) gak ada lampu depan sama kanvas rem belakang abis banget.

Yaudah dengan bermodalkan nekat saya dan si bintang naek motor saya dengan jokinya saya (bismillah).satu turunan berhasil dilewatin (pake bantuan lampu motor si ijem).nah pas turunan berikutnya ada sedikit masalah(awalnya sedikit) oli rem depan saya tiba" ga naek sedikit pun (saya cuek aja soalnya saya pikir ntar juga olinya naik lagi).Nah di situ saya minta si bintang bawa motor saya (soalnya saya lupa ga bawa kaca mata).

Tiba" si bintang bilang 'Sid.sid ieu kumaha ngeremna' (hahaha)'.Dan ternyata di luar dugaan,pas motor saya di bawa si bintang ,oli remnya bener-bener ga naik lagi (motornya ga ada rem sama sekali ,mirip kopling motor kalo remnya di tarik).

Abis itu saya sama bintang ngedorong motor pas jalan mudun (turun) (hahahaha).kalo biasanya ngedorong motor pas jalanan nanjak ,ini mah pas jalannya turun.

belum lagi di jalan ada yang bilang ,'kang upami bade meser bensin mah di luhur aya' (hahaha dasar ,udah tau jalanan turun klo abis bensin ngapain kita dorong)
terus si my hero datang ,dialah IJEM,dengan meyakinkan dia ngambil alih motor saya buat dia yang bawa turun ke bawah,di situ ada sedikit perdebatan antara saya dan ijem,soalnya saya takut dan ga mau ada yang celaka,ok deh saya ijinin ijem yang bawa motor saya tp dengan syarat saya di bonceng dia (bisi si ijem jatuh saya juga ikut jatuh.haha).dan pacarnya si ijem di bonceng oleh si bintang.GELO si ijem nekat ,di turunan motor saya di golorongin,(hahaha),perasaan saya waktu itu ya ngeri aja we (soalnya saya belum siap buat ninggalin anak istri saya.hahaha)

dan ternyata memang berhasil di turunin,Pas di jalan raya oli rem motor saya naik lagi,(ah sialan kenpa ga dari tadi).hahaha

*BERSAMBUNG

itu kejadian yang bikin saya mikir tentang giman kalo saya celaka terus mati (haha),seumur" saya berantem atau apalah ,ga pernag mikirin gimana ntar kalo saya mati,sejauh ini baru kejadian di atas yg baru bisa saya mikir tentang itu,
thanks buat rekan seperjuangan saya (bintang dan farid).never forget this moment.

2 komentar:

modife product mengatakan...

ahahahha edaan lah eta pengalaman juaraa pisan akaka

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk
nyaan lah eta pengalaman rame pisan.hahaha
MIO GF urg terbukti tangguh lur.haha

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW