THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Kamis, 14 Oktober 2010

aku ingin sembuh

Andai waktu bisa di putar,saya ingin mengulang dan memperbaiki segala kelakuan saya,sungguh saya sangat menyesal dengan kelakuan saya dulu,saya ingin mencoba menjadi lebih baik dari beberapa beberapa 'penyakit' yang di bawah ini,jujur saya sangat ingin untuk 'sembuh'



1.Menjadi Orang Yang Tidak Menghargai Uang dan Waktu

Jujur saya memang sangat menyesal dengan ini,saya  dulu sangat suka membuang-buang waktu dan uang saya dengan hal yang kurang berguna,sampai membuang waktu  dan uang sudah menjadi kebiasaan saya,salah satu contoh,ketika saya sedang di warnet (saya memang suka manghabiskan waktu di warnet),ketika mendengar adzan saya sering menanti-nanti untuk melaksanakan shalat sampai akhirnya tidak solat sama sekali,memang di warnet emang tempat saya sehari-hari apalagi waktu saya kelas 11,hampir setiap hari saya di sana untuk 'membuang' uang saya untuk membayar sewa ,makan atau bahkan membeli roko dan minum.



2.Melupakan Sahabat-Sahabat Baik Saya.

saya meninggalkan sahabat-sahabat baik saya hanya karena kesalahan yang kecil dan sekarang kesalahan saya jauh lebih besar pada mereka karena saya telah melupakan mereka.

Bahkan ketika semua mengatakan saya berubah,saya dengan dinginnya mengatakan bahwa merekalah yang berubah,dan mulai saat itu juga saya menjalani hidup bagai seorang individu dan melupakan kehidupan sosial yang telah lama saya buat.

Ada kejadian menarik ,ketika saya berada di kamar saya yang tidak terlalu terang (soalnya ga ada lampunya kamar saya mah.hahaha) saya sengaja membuka semua bukti kenang-kenangan (tadinya mau saya buang.hehe) saya bersama sahabat-sahabat saya (saya suka mengoleksi struk belanja,atau apa lah yang bisa di buat kenang-kenangan) di sana saya benar-benar merasa sangat bersalah,saya berkata 'nanaon ai mnh geus poho ka dulur sorangan,ngewa euy'(apa-apaan saya,udah lupa sama sahabat sendiri,ga bagus lah).

Sekarang saya sedang sibuk memperbaiki hubungan saya dengan semua sahabat saya dan saya bersyukur karena mereka pun manyambut kembali kehadiran saya dengan baik.



*saya sekarang lagi berusaha buat merubah diri dengan segala introspeksi,bagi yang kenal sama saya, tolong  bantu saya,SAYA SUDAH BOSAN DENGAN KEHIDUPAN TANPA ARAH .

4 komentar:

verita dian mengatakan...

EDAN pisan lah kmu ..
ckckckck

Anonim mengatakan...

rasyid : eta teh muji atawa nyepet.hehe
thx ah klo muji mah,

verita dian mengatakan...

muji iiiiihhhhh ,,, q t muji km kl km t ada keinginan bwt berubah *tsaaaahh* :D

pengalamanku mengatakan...

semoga bukan sindiran tp itu doa .amin.
hahaha

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW