THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Selasa, 12 Oktober 2010

Sang Motivator

Waduh lagi bingung mau nulis apa.tapi kalo istilah sundanya mah 'kagok edan lah'(nanggung,jangan stengah-setengah) mumpung modem lg ada pulsa.(haha)

kita mulai aja deh.

Sang Motivator ,banyak orang menganggap motivator itu harus pacar.
Tapi di hidup saya ada 5 Motvator yang sangat membantu saya.

Saya adalah orang dengan sejuta impian,terkadang saya terbang bersama impian saya di lamunan dan khayalan saya,berikut ini 5 orang Motivator yang ngebuat saya bangun dari impian saya dan membuat saya terpacu mengejar impian saya.


1.Ibu
Ya,ibu saya memanglah ibu yang sangat baik,dia selalu ada ketika saya membutuhkannya,segala masukannya sangat bijak,dan kelak saya ingin mempunyai istri (lamun ke-umur-an) yang seperti ibu saya,Saya sering bilang di dalam hati saya kalo kelak saya sukses (amin) ,saya mau mewujudkan impian ibu saya yang dari dulu belum tercapaikan yaitu menjalankan ibadah rukun islam yang ke-5 yaitu naik haji,

2.Ayah
Ayah saya sering kali bilang jadilah orang yang berguna,jangan sempai selalu merepotkan orang lain.Ayah saya dengan segala pemikirannya tentang Islam sering memberi masukan kepada saya tentang bagaimana pandangan hidup seorang islam yang baik,dia adalah motivator yang sangat baik,dan saya akan buktikan bahwa saya benar-benar termotivasi oleh segala omongan ayah saya.

3.Kaka dan Keluarga saya
Meski kadang nyebelin ,suka buat emosi ,tapi kadang omongan kaka saya bisa memotivasi saya sama segala ejekan dia (kalo di dengerin itu juga.hahaha).tunggu tanggal mainnya siapa yang akan tertawa di akhir (haha),

4.Sahabat
Kadang mereka sering berkata benar (benar-benar buat emosi.haha) tentang tujuan kita hidup,tentang pandanngan kehidupan dan saya belajar banyak dari mereka tentang untuk apa kita menjalani kehidupan dan mereka sudah saya anggap keluarga sendiri.thanks berat brother,

5.Orang di Sekitar
Jujur ,saya adalah orang yg lumayan peka terhadap kehidupan sosial di sekitar saya,kadang saya sering merasa iba terhadap orang yang kurang mampu tapi saya pun kagum terhadap keinginan mereka untuk tetap berusaha dan bersyukur kepada sang pencipta,Membuat saya termotivasi untuk membangun bangsa ini,memperbaiki ekonomi sosial masyarakat agar kelak tidaka ada lagi jurang yang curam antara si miskin dan si kaya.

Tidak ada komentar:

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW