THIS IS MY LIFE,THIS IS MY SHOW

INI JALANKU INI PILIHANKU

Kamis, 14 Oktober 2010

Siapakah kamu?Apa kamu kenal siapa kamu?

Jawaban apa yang kalian temukan ketika mendapat pertanyaan itu?kalo saya jujur saya mah butuh waktu beberapa detik buat mikir nyari jawaban dari pertanyaan itu,Memori apa saja yang muncul dalam pikiran ketika kallian mau menjawab pertanyaan itu?

Waktu kalian mencapai kesuksesan ,apa yang kalian rasakan?bahagia bukan?terus gimana perasaan kalian waktu deket sama tuhan (sembahyang)?indahnya luar biasa bukan?

Itulah diri kita yang sesungguhnya 'PRIBADI YANG TAK PERNAH
BERHENTI MENCARI KEBAHAGIAAN'.
Cita-cita kalian apa?sebenernya tanpa kalian sadari,sebenernya yg kalian cita-cita in tuh adalah kebahagiaan,coba kalian pikir,kalo cita-cita kalian tercapai apa yang kalian rasain?bahagia bukan?

bahkan seorang kuli pun bakal terus bekerja keras buat kebahagiaan dan kesejahteraan keluarganya,saya dulu sempet ngobrol sama seorang kuli.
saya : pa apa target bapa dalam hidup bapa yang udah tercapai?
kuli  : ngeliat keluarga bisa makan aja bapa mah udah bahagia apalagi sampe anak bapa bisa kuliah.

dari cuplikan tanya jawab di atas bisa di simpul-in kalo seorang kuli pun mencari jalan kebahagiaan nya.

maka menurut saya (Muhammad rasyid ridha.haha) 'SETIAP ORANG ATAU PROFESI ITU SAMA,YAITU SAMA-SAMA MENCARI KEBAHAGIAAN,HANYA SAJA CARA MEREKA MENAFSIRKAN KEBAHAGIAAN YANG MEMBUAT MEREKA BERBEDA'.

hahaha udah ah ,lg ga ada ide.
tapi semoga bermanfaat buat bangsa dan negara tercinta (hahaha lebay).

Wasallam.

Tidak ada komentar:

THIS IS MY LIFE THIS IS MY SHOW